Pos Pam Ops Lilin Kapuas 2020,Memberikan Pelayanan Pada Masyarakat Saat Perayaan Nataru .





Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Sama seperti Tahun tahun sebelumnya, di Simpang Bundaran Tugu Bambu Runcing Sungai Durian Jalan Mt Haryono didirikan Pos pam Ops lilin Kapuas 2020, bentuk kesiapan Polres Sintang Jajaran Polda Kalbar menyelenggarakan Operasi Lilin Kapuas 2020, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat perayaan Nataru, petugas pos pam telah aktif bekerja, termasuk hari ini, Sabtu (26/12/2020) pagi. 


Adapun kegiatan pagi hari ini personil pos Pam simpang Bundaran Tugu Bambu Runcing mengajak penguna jalan untuk mematuhi protokol Kesehatan, dengan himbaun lisan dan alat bantu, tulisan untuk sama sama mencegah penularan Covid-19, Kapos Pam bersama anggotanya beserta Intansi terkait dengan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan dengan benar, mari mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir atau handsanitizer, menjaga jarak minimal 1 meter dan menghindari kerumunan.



Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K., M.H. melalui Ka pos Pam simpang BundarannTugu Bambu Runcing Ipda Tarjono Menyampaikan, masyarakat memiliki peran penting dalam memutus mata rantai penularan COVID-19 agar tidak menimbulkan sumber penularan baru/cluster pada tempat-tempat dimana terjadinya pergerakan orang dan interaksi antar manusia dengan cara mematuhi protokol Kesehatan, karena masyarakat harus tetap melakukan aktivitas di tengah situasi pandemi COVID-19, untuk mendukung kehidupan dan penghidupan bagi keluarganya, dengan menjalankan adaptasi kebiasaan baru hal tersebut dapat di wujudkan.


Untuk mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid 19, selain menjaga kamtibmas di wilayah tugasnya, personil pos simpang semaku juga melaksanakan sosialisasi dan himbauan mematuhi Prokol kesehatan.


“Bagi seluruh Personel Pengamanan simpang Tugu Bambu Runcing tidak bosan bosan melaksanakan ajakan mematuhi protocol Kesehatan kepada masyarakat agar kita semua terhindar dari paparan covid 19, tegas Ipda Tarjono.


Humas Polsek Sintang Kota / red .

Previous
« Prev Post