Jelang Tahun Baru ,Polres Melawi Giat Laksanakan Maklumat Kapolri ,Di Tempat - Tempat Umum.

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Jelang Pergantian tahun Polres Melawi semakin rutin dan giat  melaksanakan imbauan Maklumat Kapolri Nomor Mak/ 4 /XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.


Imbauan dilaksanakan dengan Penling mengunakan mobil Binmas dan menempelkan maklumat tersebut di tempat-tempat umum yang mudah dibaca masyarakat.



“Saat personil Polres Melawi melaksanakan imbauan protocol kesehatan tentang pencegahan Covid-19 personil juga dibekali selebaran Maklumat Kapolri Nomor: MAK/4/XII/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun Baru 2020 dan Tahun Baru 2021” Ucap Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K Melalui Perwira Pengendali kegiatan dilapangan Iptu Oding Ardi S.Sos.


“Dalam Penerapan disiplin kepada masyarakat kami Polres Melawi akan selalu melakukan imbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, dan agar dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak,” ucapnya.


Penerbitan Maklumat Kapolri tersebut bertujuan untuk memutus dan mencegah rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Dalam Maklumat Kapolri tersebut, Kapolri menekankan kepatuhan penerapan protokol kesehatan dengan mempertimbangkan penanganan penyebaran Covid-19 secara nasional yang belum sepenuhnya terkendali. Di samping itu, maklumat itu juga bertujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan libur Natal dan tahun baru 2021. 


Penulis : Arbain.     

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post