Polres Melawi dan TNI. Lakukan Pengamanan dan Penjagaan Surat Suara dan Penghitungan Suara Di Tingkat PPK





Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati sudah dilaksanakan Penghitungan suara di tingkat TPS juga sudah dilaksanakan sehingga surat suara sudah berada di tingkat PPK. 

Polres Melawi dan Polsek serta jajaranya Melakukan Pengamanan dan Penjagaan Surat Suara Dan Penghitungan suara di tingkat PPK di Wilayah hukum Polres Melawi,”Kamis (10/12/20).


Dengan pengamanan dan pengawalan ketat oleh aparat keamanan, baik dari Polres Melawi dan Polsek dan jajaranya pengamanan juga dibantu dari TNI. 

TNI dan Polres Melawi mengawal dan mengamankan proses rekapitulasi surat suara Pilkada Melawi. Pengawalan dan pengamanan tersebut dilakukan 24 jam.


“PPK semua kecamatan dijaga 24 jam, oleh personel Polres Melawi dan TNI, untuk mengamankan Surat suara dan proses rekapitulasi di tingkat PPK,” Ucap Kapolres.


“Selain melaksanakan pengamanan surat suara dan proses rekapitulasi di tingkat PPK polres Melawi juga melakukan patroli untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Melawi dan untuk selalu memonitor kegiatan di PPK dan Objek Vital Pemilu Lainya”


“Tugas belum selesai sampai proses rekapitulasi di tingkat PPK saja kami juga harus melaksanakan tugas hingga pergeseran dari PPK hingga ke KPU” Tambahnya.


“Sudah ada beberapa PPK yang melakukan rapat pleno penghitungan suara tingkat ppk yang pastinya tetap dilakukan pengamanan oleh personil Polres Melawi dan Polsek jajaran” Terang Kapolres.


(S.Adi, Kabiro,)

Previous
« Prev Post