Personil Polsek dan Polres Sintang ,PAM Ibadah Misa Natal




Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Anggota Polsekta Sintang dan anggota polres sintang melaksanakan pengamanan Misa Natal Gereja HKGB Jalan Aji Melayu Kelurahanan Kapuas Kanan Hulu Kec. Sintang Kab. Sintang untuk memberikan kenyamanan kepada para jemaat gereja yang sedang beribadah, Sabtu (26/12/2020).

.

Pada pelaksanaan dan perayaan Natal 2020 Anggota Polsek Sintang Kota Brigadir Zain PM. dan anggota Polres Sintang mengintensifkan pengamanan perayaan Natal di gereja HKGB yang merupakan bagian dari Operasi Lilin Kapuas 2020 yang mulai tergelar dari tanggal 19 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.




“Hal ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah terutama dalam perayaan Natal ini,”ujar Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP.

.

Sementara itu, perwakilan dari Gereja pendeta saudara Masrul Sitorus menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Sintang Kota dan polres sintang dan jajarannya dalam melaksanakan pengamanan Natal tahun ini.

.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolsek beserta anggota, dengan dilaksanakan pengamanan ini, kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat,” terang Masrul Sitorus.

.

Dalam pengamanan tersebut melibatkan sekitar 3 personil antara lain 2 personil dari Polres Sintang 2 personil Pos Pam Gereja, dan 10 personil pam swakarsa dari Gereja HKGB.


 Humas Polsek Sintang Kota /red .

Previous
« Prev Post