Libur Nataru , Polres Sintang Dan Polsek Jajaran Tingkatkan Patroli




Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama libur Natal dan tahun baru (Nataru), Polres Sintang dan Polsek jajaran meningkatkan skala patroli. Patroli dilakukan dengan sasaran perbankan, perkantoran dan sejumlah objek vital.


“Peningkatan intensitas patroli selama libur Natal dan tahun baru dilakukan untuk meminimalisir semua potensi kerawanan khususnya gangguan keamanan,” kata Kabag Ops Kompol Zulfikar, Rabu (30/12/2020).



Dijelaskan bahwa selama libur Nataru kita lakukan patroli siang dan malam dengan skala intensitas yang lebih sering. Sasarannya yaitu perbankan, tempat ibadah, perkantoran, sekolah dan pemukiman penduduk.


“Tak hanya itu, patroli juga pemantauan tempat keramaian untuk mencegah protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” katanya.


Kabag Ops menambahkan,  patroli juga dilaksanakan secara dialogis dengan penjaga kantor perbankan maupun kantor lainnya. Disampaikan pula imbauan terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan.


 “Dengan peningkatan aktivitas patroli diharapkan mampu memberikan perlindungan dan menjamin keamanan serta keselamatan masyarakat selama Palaksanaan Nataru." Pungkasnya."


 (Humas polsek sintang kota jajaran polres sintang. / Red)

Previous
« Prev Post