Konferensi Pers Akhir Tahun 2020 Di Aula Balai Kemitraan Polres Sintang .

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K., S.H., M.I.K. menyampaikan untuk saat ini ada 568 personil polisi jika kita bandingkan dengan jumlah penduduk di kabupaten sintang  1 orang polisi berbanding 500 masyarakat atau 1 berbanding 1000.


Nanti sore kita akan menggelar apel dan lanjut nanti malam untuk pengamanan menjelang akhir tahun.



WakaPolres Sintang Kompol albert manurung menambahkan, Dan untuk penanganan covid 19 setiap hari kita lakukan datang ke tempat-tempat keramaian secara aturan tidak ada yang boleh berkumpul dan berkerumun di masyarakat demi mencegah covid 19 ini.

Dan khusus untuk pergantian tahun baru nanti malam kita turun langsung dimana tempat-tempat rawan seperti di jalur lintas melawi dan nanti malam kita laksanakn  gabungan dengan pihak TNI, POL PP, dan DINKES, kabupaten sintang.

Dan untuk mengenai adanya isu isu di media sosial tim cyber kita selalu monitor akun akun yang berisi isu sara dan kebencian, untuk tahun 2020 kita ada 2 kasus ujar kebencian dan satu nya sudah kita limpahkan ke polda.


Kasat Reskrim Polres Sintang, AKP Hoerrudin SIK, juga mengajak kita harus bijaklah dalam menggunakan medsos jangan semau-maunya jari jari kita ini membuat berita yg berisi ujaran kebencian "tutupnya".    

( Hadi / red)

Previous
« Prev Post