Cawabup Melawi Nomor Urut Tiga Mendeklarasikan Kemenangannya





Cybernews.id -Melawi- Kal-Bar.

Calon Wakil Bupati ( Cawabup ) nomor urut 3 Drs. Kluisen didampingi Ketua Tim Pemenangan Pasangan DAKU Ritaudin, deklarasikan kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi Nomor urut 3, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra dan Kluisen di Pilkada Melawi 2020 berdasarkan C- Hasil Salinan KWK.


Calon Wakil Bupati Melawi Kluisen mengatakan Kemenangan pasangan Dadi-Kluisen (DAKU) di Pilkada Melawi 2020 ini merupakan bagian dari kemenangan kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Melawi.


” Kemenangan Pasangan Dadi- Kluisen adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Melawi”, ungkap Kluisen saat menggelar deklarasi kemenangan di rumah kediamannya Jalan Poros Tengah Kalimantan, Km 2 Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (9/12/2020) pukul 22:30 WIB.


Kluisen juga menyampaikan, bahwa Pilkada Melawi sudah berakhir, jangan ada lagi pengkotak-kotakan oleh pendukung, mari kita bersatu kembali untuk membangun Bumi Uranium yang kita cintai.


Selain itu saya ucapan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Melawi yang mengantarkan atas kemenangan ini.ucapnya.


“Terima kasih juga kepada semua pihak sehingga Pilkada ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.”terangnya.

Kluisen juga menegaskan, kepercayaan masyarakat Kabupaten Melawi tersebut akan dijalankan pihaknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan amanah demi membawa keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Melawi.

“Kami akan memimpin masyarakat Kabupaten Melawi tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan, dan kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Bumi Uranium”, tegasnya.


Selain itu, ketua Tim Koalisi Paslon DAKU, Ritaudin menyampaikan, kemenangan ini berdasarkan Hasil sementara sumber salinan model C-hasil salinan KWK yang diberikan KPPS kepada saksi-saksi Paslon dari 7 Kecamatan yakni, Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara, Sayan, Tanah Pinoh, Sokan, Tanah Pinoh Barat dan Ella Hilir. Meskipun telah unggul, untuk hasil secara pastinya tetap menunggu perhitungan resmi yang disampaikan oleh KPU Kabupaten Melawi.


“Kami tetap menghargai rekapitulasi KPU yang akan dilakukan oleh KPU Kabupaten Melawi sesuai jadwal dan tahapannya. Saya meminta kepada seluruh Tim Koalisi dan Relawan DAKU agar mengawal ketat hasil penghitungan suara dari TPS hingga rekapitulasi KPU nantinya”. Tutup Ritaudin.


Pewarta : SUGIANTO ADI.

Previous
« Prev Post