Polres Melawi Dengan Keterbatasan Personilnya Tetap Sigap Mengawal Pilkada .

 


Cybernews.id - Melawi .

Polda Kalbar Polres Melawi – Walaupun Dengan Keterbatasan Jumlah Personil, Polres Melawi Tetap Semangat Kawal Pilkada Melawi Agar Tetap Aman, Damai dan Sejuk di Tengah Pandemi Covid-19. Polres Melawi dengan keterbatasan personilnya tetap sigap mengawal Pilkada melawi dan mensosialisasikan protokol Kesehatan kepada masyarakat.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto saat ditemui di ruangan kerjanya . Jumat (20/11/2020) pagi. Menyampaikan bahwa Polres Melawi akan sekuat tenaga berusaha menciptakan pemilu di kabupaten Melawi ini tetap aman dan kondusif.


“Walaupun Jumlah personil Polres Melawi masih kurang, tapi kami tetap melakukan pengamanan di tiap-tiap tahapan Pilkada ini dan di masa pandemi covid-19 ini kami selalu mengimbau masyarakat melalui personil yang terlibat dalam operasi Aman Nusa agar masyarakat selalu mematuhi protokol Kesehatan yang sudah ada”.Ucapnya.


“Para Calon dan Tim sukses dalam Pilkada Melawi agar lebih bijak dalam mengelar kampanye, kami berharap para calon Bupati dan Wakil Bupati serta tim sukses juga mengimbau agar para peserta kampanye untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan, gunakan Masker, Jaga Jarak dan Selalu cuci tangan di air mengalir mengunakan sabun” Harapnya Kapolres.


“Pilkada ditengah pandemi ini akan jadi sangat kompleks karena tantangannya bakal lebih sulit dari pemilu-pemilu biasanya, baik penyelengara dan peserta pemilu akan menyesuaikan dengan kondisi sekarang, protokol Kesehatan mutlak harus tetap dijalankan supaya mencegah terjadinya penularan ditempat umum”.


Mari Kita ciptakan pemilu yang aman, jujur dan adil di Pilkada 2020 di Kabupaten Melawi, Pemilu merupakan pesta rakyat sekali dalam lima tahun. Yang namanya pesta, tentu harus di laksanakan dengan riang dan gembira, sehingga sebelum dan sesudah pesta demokrasi ini tidak ada msyarakat kita yang terpecah belah, Mari gunakan hak suara kita pada pilkada 2020, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah Munculnya Klaster Baru Covid-19" Ajaknya.


Penulis : Arbain

Editor : mit .

Previous
« Prev Post