Mediasi Antara PT Maya Agro Investama Dengan Masyarakat .

 


Cybernews.id - Ketapang 

Kapolsek kecamatan manis mata kabupaten ketapang IPTU SUHUD TRI HARYATMO melalui penyidik  BRIPKA NOFIAR.A.H 

Memberikan ruang mediasi antara pihak PT.Maya Agro Investama (cargill group ) dengan pihak masyarakat Desa Silat dan Desa Air Dekakah atas persoalan kasus terduga pencurian buah kelapa sawit milik PT. Maya Agro Investama (Cargill group)yang terjadi pada hari sabtu 21 september 2020.

Setelah melakukan mediasi antara pihak Perusahaan dan masyarakat dalam hal ini IRAWADI ( Kepala Desa Silat ) APEN ( Kepala Desa Air Dekakah ) Fransiskus Tirin ( Temanggung Adat Desa Air Dekakah) kedua belah pihak menyepakati untuk melakukan pencabutan berkas yang dilakukan oleh PT. Maya Agro Investama atas warga yg tertuduh melakukan tindakan yang merugikan pihak perusahaan di Polsek Manis Mata.

Dalam hal ini Polsek manis mata melalui BRIPKA NOFIAR.A.H menghimbau agar kasus ini bisa menjadi peringatan dan efek jera pada terduga kasus pencurian buah kelapa sawit yang kerap terjadi.

Pihak masyarakat dan perusahaan juga menghimbau kepada masyarakat terutama para tersangka terduga pencurian buah sawit milik PT. Maya Agro Investama maka dari pada itu para kepala desa beserta dewan adat Desa Air Dekakah juga dengan tegas menghimbau dan mengingatkan serta berharap tidak akan terjadi lagi hal-hal seperti ini lagi. 


ADE & TAMI 

Previous
« Prev Post