Kapolres Sintang AKBP Ventie Silaturohmi Ke Tokoh Masyarakat .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, SIK, SH. MIK kembali melakukan kegiatan silaturahmi, selain silaturahmi kepada Forkompimda, dirinya juga melakukan silaturahmi kepada para Tomas yang ada di Kabupaten Sintang. Salah satunya Tokoh masyarakat Melayu Sintang Bapak Ade Kartawijaya. Jumat 6/11/2020.


Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Sintang AKP Hilman disambut langsung oleh Bapak Ade Kartawijaya dirumah kediamannya.


Kepada Bapak Ade Kartawijaya, AKBP Ventie menyampaikan maksud dan tujuan nya melakukan giat silaturahmi adalah sebagai bentuk pengenalan dirinya selaku warga baru di Bumi Senentang ini dan berharap dengan kunjungan ini akan mengikat tali silaturahim terhadap para tokoh yang ada sehingga melalui Komunikasi yang sudah terjalin ini, nantinya dapat membantu untuk bersama sama menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sintang.



Dengan kedatangan orang nomor satu di lingkungan Kepolisian Resor Sintang ini, Ade Kartawijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sintang AKBP Ventie yang telah meluangkan waktu untuk melakukan silaturahmi.


"Terima kasih Pak Kapolres atas kunjungannya, ini merupakan penghargaan buat kami sebagai warga masyarakat," tutur Ade.


Selaku Tokoh masyarakat Melayu Kabupaten Sintang, dirinya sangat mendukung Pihak Kepolisian dalam pelaksanaan tugas dan program-program yang dilakukan oleh Polres Sintang, dimana saat ini jajaran Kepolisian harus bekerja esktra dalam menghadapi beberapa even besar terutama terkait penanganan pencegahan Covid-19, Karhutla dan Pilkada Bupati dan wakil bupati di Kabupaten Sintang ini. 

  Humas Polres Sintang .

  Editor : Mit .

Previous
« Prev Post