Pisah Sambut Kapolres Melawi Resmi Di Ganti .

 



Cybernews.id - Melawi -Kalbar .

 Mutasi dalam tubuh polri sudah biasa terjadi dan merupakan kebutuhan institusi, seperti halnya mutasi dan pergantian pada pimpinan Polres Melawi.


Pisah sambut Kapolres Melawi yang semula dijabat AKBP Tris Supriadi, SH.,S.I.K,MH di gantikan AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.24/10/2020.


Acara pisah sambut tersebut diawali dengan tradisi Potong Ompong yang jugq merupakan sebuah adat istiadat yang ada di Kabupaten Melawi dan secara kedinasan dilaksanakan penyambutan dengan pedang pora oleh Para perwira Polres Melawi kepada kapolres yang baru AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K, sementara itu AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K.,M.H menjalankan tugasnya yang baru sebagai Kabag Dalpers ROSDM Polda Kalbar.



Dalam acara pisaah sambut tersebut dilaksanakan laporan satuan oleh AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K.,M.H, dalam laporan tersebut AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K.,M.H memperkenalkan para PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Melawi. Dan menyampaikan terima kasih atas kebersamaan selama 11 bulan 16 hari bertugas sebagai Kapolres Melawi.


“Banyak hal yang menjadi pengalaman saya disini bersama personel Polres Melawi, saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya selama ini, semoga hubungan kekeluargaan ini selalu terjalin walaupun saya sudah tidak bertugas di melawi lagi,” ucapnya.


Direncanakan sore harinya pukul 15.00 Wib dilaksanakan upacara Farawell Parade dan acara tradisi pengantaran pejabat lama. Dalam tradisi pengantaran pejabat lama dilaksanakan tradisi pedang pora dan salam pamit kepada para personil Polres Melawi.

Rilis..Arbain.

BIRO. S.Adi.

Previous
« Prev Post