Komandan Lanud Silas Papare Hadiri Upacara HUT Ke - 75 TNI Secara Virtual





Cybernews.id - Jayapura

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Tentara Nasional Indonesia yang berlangsung terpusat di Istana Negara, Jakarta dari Makodam XVII/Cenderawasih Jayapura bersama pejabat TNI dan Forkopimda Provinsi Papua, Senin (5/10/2020).


Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara menyampaikan bahwa TNI akan mampu menjadi kekuatan perang modern dengan kebijakan investasi jangka panjang yang terencana mengikuti perkembangan teknologi maju.


"Transformasi organisasi dan transformasi teknologi harus didukung transformasi personel yang kokoh, baik dalam menghadapi tugas Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang" terang Presiden Joko Widodo.


Danlanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI secara virtual ini, tidak mengurangi kekhidmatan dan makna HUT itu sendiri.


"Meski dengan situasi ditengah pandemi ini, kita dapat mengikuti upacara virtual dengan khidmat dan dapat merenungi sejauh mana TNI mampu bersinergi dan berperan aktif dalam menyelesaikan kesulitan bangsa serta menghadapi tantangan tugas-tugas kedepan," kata Danlanud.



Sumber Dispen Lanud Silas Papare

Previous
« Prev Post