Waka Polsek Sintang Kota Kembali Pakaikan Masker Ke Warga .,Guna memutus Rantai Covid - 19




Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Demi menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Polsekta Sintang dan memutus penyebaran Pandemi Covid-19, Anggota polsekta Sintang senantiasa melaksanakan Edukasi untuk selalu Pakai Masker kepada masyarakat, Selasa (01/09/2020).

Terkait dengan hal tersebut Anggota Polsekta Sintang Polres Sintang dipimpin oleh Waka Polsek Iptu Sujiono mengidukasi kepada Masyarakat Kecamatan sintang  untuk selalu menggunakan Masker saat beraktifitas diluar rumah.

Pada kesempatan tersebut wakapolsekta mendapati warga saat bertemu tidak menggunakan Masker, kemudian Waka Polsekta Sintang Iptu Sujiono memberikan Masker dan langsung memakaikan kepada warga tersebut.

“Kegiatan Edukasi ini merupakan hal yang sangat penting demi memutus rantai penyebaran virus corona.” Ujar Iptu Sujiono.

Dan dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbuan untuk tidak berkumpul/jarak jauh (physical distancing) dengan warga lainnya atau para pengunjung dengan menjunjung tinggi kesopanan/humanis dan kearifan lokal kepada masyarakat supaya masyarakat dapat memaklumi dan memahami serta melaksanakan sosialisasi serta memberikan himbauan dan pemahaman kepada masayarakat dengan berita-bertia yang tidak benar berita hoaks tentang virus covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Iptu Sujiono, juga memberikan himbauan,” agar masyarakat selalu tenang dan jangan panik ttg himbauan pencegahan covid -19.” 

Berita Humas Polsek Sintang Kota
Editor : Mit

Previous
« Prev Post