Polsek Bersama Forkopincam Kayan Hilir Melaksanakan Pencanangan Wajib Masker Ke Masyarakat .



Cybernews.id -Sintang-Kalbar
Frokopimcam Kayan Hilir melaksanakan kegiatan apel bersama TNI-Polri di Mako Polsek Kayan Hilir, Kamis (10/9/2020). Apel ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan masker ke masyarakat Secara serentak.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kayan Hilir, Iptu Sudayat menyampaikan  tujuan diundangnya masyarakat untuk hadir di Mapolsek Kayan Hilir tersebut untuk membagikan masker kepada masyarakat sesuai perintah Kapolri, yang dilaksanakan seraca serentak kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID 19.

Di samping itu juga Kapolsek menyampaikan himbauan kepada warga yang turut hadir dalam acara tersebut agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan guna mencegah jangan sampai tertular atau menularkan penyakit ke orang lain.

“Kita harus waspada pada masa pandemi ini. Kita ingatkan kepada waraga agar tetap beraktivitas seperti biasa dengan terus taat menjalankan protokol kesehatan agar semua terhindar dari wabah covid 19 ini,” kata Iptu Sudayat.

berita Humas Polsek Kayan Hilir
Editor : Mit

Previous
« Prev Post