Polres Melawi Terus Berupaya Mendisiplinkan Masyarakat Dan Pelaku Usaha Untuk Patuh Pada Protokol Kesehatan



Cybernews.id - Melawi - Kalbar 
Polda Kalbar Polres Melawi – Untuk melawan Covid-19 dan memulai tatanan kehidupan baru, Polres Melawi dan Polsek Jajaran akan terus mengimbau masyarakat secara umum agar mulai dapat memahami, mengerti dan disiplin dalam melaksanakan panduan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya percepatan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Melawi dengan mengedepankan Tindakan persuasif, Preventif dan Humanis.

Tidak Peduli Siang dan malam Polres Melawi dan Polsek jajaran Selalu melakukan sosialisasi, himbauan dan mengedukasi masyarakat tentang Protokol Kesehatan.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H Menyampaikan Polres Melawi dan Polsek jajaran selalu melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat dan pelaku usaha untuk selalu mengikuti protokol Kesehatan dan Wajib mengunakan masker.

“Selain menghimbau secara langsung pada masyarakat dan pelaku usaha kami sudah memasang banner himbauan wajib mengunakan masker” 

“Satuan lalu lintas Polres Melawi Melakukan Himbauan dijalan, Sat Binmas Melakukan himbauan ke tempat usaha dan masyarakat begitu juga polsek-polsek Jajaran Polres Melawi Menghimbau masyarakat dan pelaku usaha di wilayah hukumnya” Ucap Kapolres.

“Kami Juga membentuk Pleton-Pleton yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa untuk mendisiplinkan masyarakat dan pelaku usaha dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan wajib mengunakan masker”

“Dalam Pendisiplinan masyarakat kita tidak melakukan pembubaran tetapi kita lebih mengacu kepada himbauan dan sosialisasi Pergub Kalbar nomor 110 tahun 2020” Tambahnya.

( Hms Polres Melawi / red )

Previous
« Prev Post