Polres Melawi Melaksanakan Baksos Bantuan Korban Banjir


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .
Polres Melawi Melaksanakan Bakti Sosial dan pembangunan dapur umum yang berlokasi di Pos Lantas Nanga Pinoh dengan Pembagian Paket Sembako dan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir dalam rangka HUT. LANTAS. ke 65 Tahun.18/09/2020.

Pasca banjir yang tengah mulai surut, dampak dari bencana tersebut sangat mempengaruhi terhadap ekonomian masyarakat. Baik yang jadi korban banjir maupun yang terdampak banjir, oleh karena lumpuhnya  aktifitas akibat angkutan barang logistik yang tidak bisa beroperasi oleh karena tingginya aliran air banjir pada badan jalan menuju Kota Kabupaten Melawi.

Kegiatan bakti sosial di laksanakan pada hari Jumat 18 September 2020, dengan sasaran Lokasi yang Mendapat Bantuan, Posko Pengungsian Banjir yang berlokasi di SDN 06 Nanga Pinoh, Kawasan Perumahan Masyarakat di Dusun Pangkoh Desa Baru, Kawasan Perumahan di Dusun Keladan Jaya Desa Sidomulyo dan Kawasan Perumahan Desa Pemuar Kecamatan Belimbing.

 24 Personel yang terlibat kegiatan baksos tersebut di Pimpin AKP Suwaris ( Kasat Lantas) Polres Melawi.
700 Paket nasi kotak, 100 Paket Sembako ( Beras, Mie instan, Gula, Teh dan susu) dan 200 Makanan Siap saji ( untuk Anak-anak) di salurkan lansung kepada warga korban banjir.18/09/20.
              (Tim/ red )


Previous
« Prev Post