Pasca Banjir Kanit Shabara Cek Ketersediaan Stok Sembako .

 



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Ps.Kanit Sabhara Polsek Sepauk Aiptu H.Purba dan anggota mengecek stok dan harga sembako pasca banjir yang beberapa hari ini terjadi di wilayah kecamatan Sepauk. Selasa (22/09/2020).


Kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan bahan pokok masyarakat terutama setelah beberapa hari ini wilayah kecamatan Sepauk dilanda banjir serta untuk menghindari terjadinya kekurangan stok sembako .


Pelaksanaan kegiatan pengecekan ini merupakan program yang rutin kami laksanakan sebagai kontrol pedagang yang melaksanakan jual beli di  pasar , terutama para pedagang yang berjualan sembako .


Dengan kegiatan  pengecekan stock sembako akan menghilangkan niat serta kesempatan para spekulan yang hendak melakukan penimbunan dengan niat menciptakan  kelangkaan stok dan untuk menaikkan harga , ucap Aiptu H.Purba .


Ditempat terpisah Kapolsek Sepauk Iptu TY Anang mengatakan lebih dari seminggu banjir telah mengurung kota Sepauk dan memutuskan transportasi jalur darat dan saat ini air telah surut .


Setelah selesai banjir Polsek Sepauk melakukan monitoring harga dan ketersediaan sembako serta himbauan pedagang untuk tetap melaksanakan jual beli dengan harga normal  sehingga harga dan stock pangan di sepauk relatif masih stabil" ucap Kapolsek Sepauk.


Humas Polsek Sepauk .

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post