Kegiatan Apel Kampanye Pakai Masker Dan Pembagian Masker Di Pimpin Langsung Kapolres Melawi




Cybernews .id - Melawi - Kalbar .
Hari ini Kamis (10/09/2020).  Seluruh Jajaran Polri Melaksanakan Kampanye pakai masker (dan cuci tangan) secara serentak diseluruh Indonesia. 

Polres Melawi Bersama Forkopimda Melawi melaksanakan apel bersama dalam pelaksanaan kampanye pakai masker di Lapangan Kuliner Kecamatan Nanga Pinoh Melawi.Kamis (10/9).

Kegiatan apel kampanye pakai masker dan pembagian masker dipimpin langsung Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H.,S.I.K.,M.H di ikuti Waka Polres Melawi, PJU Polres Melawi, Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua OPD serta Paslon  bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 MELAWI.

Hadir juga dalam Pleton Apel Seluruh personil Polres Melawi, TNI, Dishub, Pol PP, Badan Penangulanganan Bencana Daerah, PBK Nanga Pinoh.Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat.

Dalam sambutannya Kapolres Melawi menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia untuk mencegah penularan Covid-19.

"Dalam rangka pencegahan penularan covid-19 hari ini Polri seluruh Indonesia melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat"

"Hari ini kita bagikan 15.000 Pcs Masker kepada masyarakat"

"15.000 masker ini tersebar di 7 Polsek Jajaran dan 7 Koramil di Melawi".

"Jadi kita bagi masker ini dari Mabes, Polda, Polres sampai Polsek Jajaran, setelah pembagian masker ini di mungkinkan akan ada penertiban bagi masyarakat yang masih engan mengunakan masker".
Ucap Kapolres.

(Hms Polres Melawi/ red )

Previous
« Prev Post