Kanca ,BRI Melawi Gelar Fun Bike Bersama Komunitas sepeda Melawi Gowes




Cybernews.id - Melawi - Kalbar .
Kantor Cabang Pelayanan Bank Rakyat Indonesia melaksakan kegiatan BRI Digital Saving Virtual Bike Ride BRI. 12/09.
Meski cuaca tidak mendukung namun semangat dan antusias perserta sangatlah besar. Hal ini terlihat antusias puluh maniak sepeda di Kabupaten Melawi hadir dalam kegiatan tersebut.Star kegiatan dimulai dari kantor cabang BRI Melawi sampai ke Mako Polres Melawi dan kembali lagi ke kantor cabang BRI, 20,2 km, Sabtu ( 12/09/2020 )

Kegiatan BRI Digital Saving Virtual Bike Ride BRI manajemen Bank BRI Cabang Melawi memperkenalkan web/link bukarekening.bri.co.id. Buka rekening secara online seperti Britama untuk umum dan BritamaX untuk kaum milinial ( anak muda ) dengan sehingga masyarakat tidak mesti repot-repot datang ke bank.
Pinca BRI Yohanes Bernadus, SE.MM, disela-sela kegiatan kepada awak media menyampaikan, saat ini masyarakat telah dipermudahkan dalam pembukaan rekening cukup dengan mengakses link bukarekening.bri.co.id dan ikuti panduannya maka masyarakat sudah memiliki rekening bank BRI dan bila ada waktu masyarakat tinggal datang ke kantor untuk mencetak buku tabungan dan kartu ATM nya saja.

 Selain desainnya yang kekinian, tabungan Britama Muda juga memberi kemudahan dalam bertransaksi perbankan dengan fasilitas e-banking dan sistem real time online. Sehingga memudahkan kamu untuk bertransaksi kapan saja, dan di mana saja,” jelasnya.
Selain itu ungkap Pinca BRI Melawi Yohanes Bernadus dengan menjadi nasabah Britama Muda nasabah bisa menikmati banyak fasilitas yang disediakan. Dimana fasilitas tersebut seperti E-banking BRI (ATM, CDM, Mini ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Notifikasi,dan lainnya.)

, Asuransi kecelakaan diri bagi nasabah perorangan, Gratis asuransi kecelakaan untuk nasabah Britama Muda yang punya saldo akhir minimal Rp500 ribu. Pertanggungan yang diberikan sebesar 250% dari saldo akhir atau maksimal sebesar Rp. 150 juta. Serta itu masih banyak manfaat lainnya yang diperoleh nasabah.
 Dengan memiliki tabungan Britama ini, nasabah juga bakal di-cover alias diproteksi dengan asuransi lho. Nilainya gak tanggung-tanggung, nasabah bisa mengklaim hingga Rp150 juta. Untung bangetkan,” ungkapnya.

Sementara itu Asisten Manajer Operasional Kantor Cabang BRI Melawi Syamsul Hidayat, S.Sos, Mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Melawi Agus Mulyana,SE.MM, Ketua Gowes Kabupaten Melawi Sugianto beserta Rombongan dari gowes Kabupaten Melawi dan Para Staf BRI KC Melawi. Serta pencinta sepeda ( Goes ) Melawi yang telah mensuport kegiatan BRI Digital Saving Virtual Bike Ride BRI ini.
Meskipun cuaca gerimis para perserta tetap semangat mengarungi rute yang telah ditetapkan.Diharapkan kedepan pencinta sepeda ( Goes )di Melawi semangkin besar, pungkas Syamsul Hidayat. (S.Adi/red)


Previous
« Prev Post