Bripda Andreas Neraca Ajak Pemilu Yang Damai Dalam Pilkada 2020



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Sepauk kerap melakukan patroli dialogis. Melalui Patroli dialogis, personil dapat sekaligus menyerap informasi yang ada di masyarakat dan menyampaikan himbauan, sebagaimana yang kali ini dilakonin oleh Bripda Andreas Neraca. Selasa (29/09/2020).


Kepada warga yang ditemuinya, putra asli kelahiran kecamatan Sepauk ini menyampaikan; pada saat ini tahapan pilkada memasuki tahapan Kampanye. Tentunya kita harapkan selama masa kampanye ini para pendukung dari masing-masing Paslon janganlah saling menjatuhkan Paslon lainnya, apalagi sampai melakukan kampanye hitam. 


"Dan apabila mengetahui atau menerima segala bentuk kampanye hitam maupun berita hoax atau yang tidak pasti kebenarannya, agar jangan meneruskan kepada orang lain. Laporkan lah kepada pihak kepolisian terdekat" imbau Bripda Andreas Neraca.


"Berbeda pilihan dalam pilkada itu sudah biasa. Apabila kita dewasa dalam berpolitik, perbedaan justru akan mempersatukan, tidak akan terpecah belah" sambungnya lagi. 


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Sepauk Iptu TY Anang. Pihaknya berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2020 ini dengan menyampaikan himbauan-himbauan melalui personil yang berpatroli. 


"Untuk kemajuan kabupaten Sintang, mari kita jaga kamtibmas yang aman, dan pemilu yang damai" pesan Kapolsek. 


 Berita Humas Polsek Sepauk  Sintang.

 Editor : Mit 

Previous
« Prev Post