Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Beri Bantuan Warga Yang Terkena Banjir .

 


Cybernews.id - Sintang - Kalbar .

 banjir yang melanda Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang sudah mulai surut dan wargapun sudah mulai kembali kerumah masing-masing yg sebelumnya terendam banjir. 


Sisa banjir tersebut sekarang menyisakan sampah dan lumpur yang berada dirumah-rumah warga yang terkena banjir, dan saat ini warga membersihkan sampah dan lumpur tersebut agar lingkungan tetap bersih dan sehat. 


Untuk meringankan beban para warga yang terdampak banjir Polsek Dedai membagikan bantuan kepada warga, salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Brigadir Wahyu Yulianto (23/09/2020).


Kapolsek Dedai Iptu Djoni Anwar Seknun., S.H menyampaikan "Bantuan tersebut memang tidak seberapa, namun bantuan tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir di Kecamatan Dedai".


Biarpun banjir di Kecamatan Dedai telah surut dan warga telah beraktivitas seperti biasa, Kapolsek Dedai tetap menghimbau warga yang berada dibantaran sungai melawi untuk tetap waspada karena cuaca akhir-akhir ini masih turun hujan.


berita Humas Polsek Dedai 

Editor :Mit .

Previous
« Prev Post