Warga Temukan Sosok Mayat Mengapung Dekat Lanting Sungai Melawi .



Cybernews.id Melawi - Kalbar .
Berawal dari melihat postingan masyarakat di Facebook Personil Polsek nanga Pinoh dan Inafis Polres Melawi turun Ke Tempat penemuan mayat oleh warga.

Salah satu warga di Dusun baru Desa baru menemukan sesosok mayat dilanting (jamban) saat hendak mandi kesungai jumat (14/08/20) sekira pukul 06.20 wib.

Saat personil mendatangi TKP dan mencari Informasi ternyata di dapat informasi bahwa korban yang ditemukan tersebut adalah salah satu Penghuni tempat Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.

Korban tengelam dedi Setiawan (36 thn) Pontianak, Korban sudah 6 bulan di Rehap di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi.

Saat diminta Keterangan Ketua Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi, Marumi S.Pd menyampaikan korban kabur dari tempat rehap sejak hari rabu (12/08) sekira Pukul 18.00 Wib. Sudah melakukan upaya pencarian dan melaporkan kejadian ini kepolres Melawi.

Deky Yanda selaku Petugas Pendamping korban di Rehabilitas Berbasis Masyarakat (RBM) Kota Juang Kabupaten Melawi menyampaikan Korban sudah berapa kali direhap ditempat lain, korban pada tanggal 15 Agustus ini genap 6 bulan, dan selesai masa rehapnya. korban memang tidak bisa berenang ungkap deky .
( Tim/ Red )

Previous
« Prev Post