Sat Shabara Polres Sintang Lakukan Patroli Kamtibmas .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Kamis (6/8/2020) sejumlah anggota Satuan Shabara Jajaran Polres Sintang melakukan patroli ke beberapa tempat di wilayah Sintang. 

“Kegiatan patroli ini kita lakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban di masyarakat) di wilayah hukum Polres Sintang,” ungkap AKP Kamto selaku Kasat Shabara Polres Sintang. 

Perjalanan tim patroli kali ini mampir di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang. Dengan menggunakan kendaraan roda 2 tim juga menyambangi beberapa pertokoan di Pasar Raya Inpres Sintang. Selain itu juga, tim menyempatkan diri mengurai kemacetan lalu lintas di Jalan Oevang Oeray Sintang. 

Saat melaksanakan sambang kepada masyarakat, anggota patroli menyampaikan pesan agar masyarakat selalu berhati-hati saat menerima telpon khususnya yang berisi tentang undian berhadiah, karna khawatir hal tersebut merupakan salah satu bentuk penipuan. Selain itu diingatkan pula apabila berkendaraan agar melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat -suratnya dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Dari hasil pantauan kita saat sedang berpatroli tadi, tempat-tempat yang kita susuri terlihat aman dan kondusif. Tidak ada keluhan terkait keamanan dari masyarakat,” ucap AKP Kamto “Kita sampaikan juga kepada masyarakat bila terjadi sutau kejadian penting, agar segera melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian,” tambahnya. 

Humas Polres Sintang
Editor ; Mit .

Previous
« Prev Post