Sambang Warga Desa Kanit Spk Ajak Warga Gunakan Masker .


Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Kanit Spk Polsek Binjai Hulu Polres Sintang, Bripka Erwin melaksanakan sambang dengan warga Desa Binjai Hulu Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang, Minggu (30/08/2020). Kali ini Bripka Erwin menyambangi warga yang sedang melaksanakan sholat isya di masjid Al-Huda Binjai Hulu.

Dalam kunjunganya tersebut, kanit SPK memberikan arahan dan informasi terkait Covid -19, serta memberikan membagikan dan memasangkan masker bagi jamaah yang tidak menggunakan masker.

Kanit SPK juga mengintruksikan untuk menggunakan masker ketika bepergian atau berbicara dengan orang lain agar terjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan. Sehingga penyebarluasan virus covid 19 dapat diputus.

“Untuk pencegahan penyebaran pandemik Covid 19, masyarakat dianjurkan agar  patuh menjalankan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker bila keluar rumah, lalu sering-seringlah mencuci tangan, juga ikut jaga jarak bila sedang berkumpul,” ujar Bripka Erwin.

Iptu Budi Santoso selaku Kapolsek Binjai Hulu menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang gencar memberikan himbauan untuk penggunaan masker kepada masyarakat.

“Personil kita setiap kali patroli dan sambang warga selalu kita ingatkan agar menghimbau warga untuk menaati protokol kesehatan. Selain itu, kita juga sudah memasang beberapa spanduk terkait ‘Mari Pakai Masker’ di titik-titik jalan yang sering dilalui oleh warga Binjai Hulu. Kita harap, warga akan selalu ingat dan patuh untuk mengenakan masker saat keluar rumah,” kata Iptu Budi.

berita Humas Polsek Binjai Hulu
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post