Polsek Sepauk Hadiri Pembagian Bantuan Dari BI .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Kanit Binmas, Aipda Hartono menghadiri undangan kegiatan penyaluran bantuan sembako yang dilaksanakan di gedung Bundes Desa Tanjung Ria, Jumat (14/08/2020).

Penyaluran bantuan paket sembako dari Bank Indonesia ini dilaksanakan dengan maksud untuk membantu warga terdampak pandemi corona khususnya yang berada di wilayah Desa Tanjung Ria melalui Bumdes Desa Tanjung Ria.

Untuk penerima bantuan  sembako ini berjumlah  sebanyak 75 kepala keluarga. Bentuk bantuan sembako berupa : beras, gula, tepung, minyak goreng dan mie instant.

“Jika dihitung dengan nominal kurang lebih barang-barang ini  bernilai, Rp 200.000,- per Kepala Keluarga,” kata Aipda Hartono. “Kita hadir untuk memastikan untuk memastikan kegiatan ini berlangsung aman dan tertib,” sambungnya.

Kapolsek Sepauk, Iptu TY. Anang mengatakan, “kami Polsek Sepauk mendukung penuh kegiatan bantuan sembako yang bersumber dari Bank Indonesia , untuk bantuan ini sendiri disalurkan melalui Bumdes Desa Tanjung Ria ini. Kami berharap dengan bantuan yang jumlahnya tidak seberapa ini dapat meringankan beban warga.”

Adapun yang hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan  ini : PJ. Kepala Desa Tanjung Ria , Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Sepauk , Babinsa Koramil Sepauk ,  Ketua BPD Desa Tanjung Ria , Pengurus Bumdes Aji melayu Desa Tanjung Ria dan warga masyarakat penerima bantuan .

 berita Humas Polsek Sepauk 
 Editor : Mit .

Previous
« Prev Post