Petugas Patroli Polsek Sungai Tebelian Berikan Himbauan Kepada Warga ,Cegah Corona




Cybernews.id-Sintang - Kalbar .
Bertambahnya penyebaran virus corona atau Covid 19, pemerintah daerah dan polri mengimbau kepada warga masyarakat agar melakukan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah.

Seperti halnya saat petugas Polsek Sungai Tebelian melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan sosialisasi dan imbauan tentang pencegahan Covid-19 ke beberapa titik berkumpulnya massa di wilayah Kecamatan Sungai Tebelian. Senin  ( 24 /08 /2020 )

Dalam pelaksanaannya tersebut petugas mengimbau kepada warga yang berkumpul untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah patuhi physical distancing, menjaga pola hidup sehat dan memakai masker.

“Kami dari Kepolisian mengimbau agar saudara semua waspada dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan pemerintah untuk tetap dirumah dan jaga kesehatan serta tidak berkumpul orang banyak” ucap Bripka Agus Setyawan  memperingatkan beberapa warga yang memang sedang berkerumun.

Lebih lanjut, “Tingkatkan Kewaspadaan, Ini dilakukan guna mencegah agar wabah corona tak meluas di wilayah Kecamatan Sungai Tebelian Selain itu, mari kita selalu memakai masker jika keluar rumah untuk mencegah kemungkinan tertularnya virus ini”, tambahnya.

Humas Polsek Sungai Tebeian
Editor :Mit .

Previous
« Prev Post