Kasi Humas Polsek Sepauk Lakukan Monitoring Kegiatan Warga Di Yayasan Gotong Royong


Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 
Sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, Kasi Humas Polsek Sepauk Aipda Hendry Panjaitan, S.IP mendatangi Yayasan Gotong Royong Kecamatan Sepauk. Minggu (23/08/2020).

Hal ini dilakukannya saat berpatroli malam untuk memonitoring dan memastikan kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa gangguan Kamtibmas.

Kegiatan di yayasan gotong royong malam ini memang terlihat lebih sibuk dari biasanya karena adanya salah satu warga yang meninggal dunia.

Pada kesempatan tersebut, Kasi Humas sekaligus menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa mewakili Polsek Sepauk kepada keluarga yang berduka. 

Saat dihubungi, Kapolsek Sepauk Iptu TY. Anang menyampaikan; Polsek Sepauk merupakan bagian dari masyarakat, karena itu personil Polsek Sepauk selalu hadir dalam berbagai situasi baik suka maupun duka.

"Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan juga menjalin kemitraan antara masyarakat dengan Polri  yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan disamping sebagai alat negara penegak hukum" ucap Kapolsek.

berita Humas Polsek Sepauk 
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post