Kapolsek Ketungau Hulu Hadiri Peresmian Taman Makam Pahlawan Di Senaning .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Kapolsek Ketungau Hulu menghadiri peresmian TMP( Taman Makam Pahlawan) yang ada di kecamatan ketungau Hulu, Sebelum peresmian tersebut untuk menyambut HUT RI yang Ke 75 personil Satgas Pamtas Yanif 133 YS  yang di bantu oleh personil Polsek Ketungau Hulu bersama tokoh dan masyarakat Kecamatan ketungau Hulu untuk merenopasi TMP tersebut sampai dengan selesai, Sabtu, (22/08/20) 

Peresmian yang di lakukan dengan pemotongan Pita  oleh Komandan Batalyon  Satgas Pamtas    Yonif 133 YS Letkol Inf Hendra Chipta , Peresmian tersebut uga di hadiri oleh Bupati Sintang dr. Jarot Winarno  , Ketua DPRD Sdr. Florensius Roni dan anggota DPRD Dapil Ketungau Kabupaten Sintang serta Hadir juga Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat dan masyarakat kecamatan ketungau hilu yang memadati area Taman Makam Pahlawan tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Sintang Dr.Jarot Winrno berterima kasih kepada Satuan Tugas Pamtas  Yonif 133 Yuda Sakti yang sudah mengabdikan seluruh kemampuan yang ada untuk menjaga wilayah perbatasan yang sangat luas ini serta sudah membantu merenopasi Taman Makam Pahlawan ini semoga apa yang sudah di lakukan ini dapat memotivasi serta menumbuhkan jiwa pejuang sehingga masyarakat yang ada di perbatasan ini dapat menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta situasi yang aman di dapat meningkatkan pembangunan yang ada di perbatasan ini. demikian ungkap Bupati, 

Kapolsek Ketungau Hulu Akp Fahri Gunawan SH pada saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan peresmian TMP yg d lakukan d Senaning tersebut masih melakukan protokol kesehata dengan menyesuaikan dengan tatanan kehidupan baru tetap memakai masker. Menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, demikian ungkap Kapolsek.

Penulis. Herianto.
Editor : Mit 

Previous
« Prev Post