Kapolsek Kayan Hulu Beserta Anggotanya Bagikan Masker Kepada Pengendara .





Cybernews.id -Sintang - Kalbar .
Polsek Kayan Hulu tak  henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat  Kecamatan Kayan hulu Kabupaten Sintang yang merupakan wilayah  hukumnya  dan selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang maksimal kepada masyarakat nya.

Selain itu  Personil polsek Kayan hulu  juga selalu menjalin silaturahim  sehingga terjalin hubungan dengan baik. 

Kali ini Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sutrisno  melakukan pembagian masker, di depan Mapolsek Kayan Hulu   kepada pengendara yang melintas depan Polsek, guna mencegah penularan Virus Corona (Covid-19)  Rabu, (19/08/2020).

Iptu Sutrisno  mengungkapkan, pemberian Masker,  bertujuan untuk memberi contoh kepada masyarakat  untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“ Bantuan ini saya berikan agar kita memberikan contoh kepada masyarakat kita untuk mentaati peraturan pemerintah terkait dengan penyebaran virus Covid-19 ini, serta menghimbau masyarakat untuk tidak lupa memakai masker dan cuci tangan lmenggunakan sabun” ungkapnya.

IPTU Sutrisno  juga menjelaskan, memerangi wabah Covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja. Ia berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan ini bisa ikut mencegah penyebaran Covid-19 di Kayan Hulu  itu sendiri.

Pada kesempatan ini pula,  Iptu Sutrisno  berpesan kepada masyarakat yang melintas agar  tetap jaga jarak dengan orang disekitar atau terapkan physical distancing, jangan sampai bersentuhan langsung dengan orang lain dan apabila memang bersentuhan langsung cuci tangan.

“Semoga masyarakat dengan Polri  serta  dengan Pemerintah dapat bekerja sama dalam menjaga situsi di wilayahnya agar tetap aman dan kondusif terhindar dari virus Covid 19 ini". Jelas nya.

Penulis :  Herliadi
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post