Kanit Sabhara Patroli Dialogis Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru





Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Dalam upaya pendisiplinan masyarakat dalam antisipasi penyebaran Virus Corona dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, Kanit Sabhara Polsek Ketungau Hilir rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis. Senin  ( 24/08/2020 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Ketungau Hilir. Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan guna pendisiplinan masyarakat dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru.

" Dalam giat tersebut, anggota memberikan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat tentang bahaya dari Virus Corona serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat Adaptasi Kebiasaan Baru," ungkap Kapolsek.

Lanjut Iptu Supoyo," untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tindakan edukasi bersama yang berkesinambungan merupakan jurus ampuh untuk memberikan pemahaman tepat dan benar. Sebab, dengan edukasi yang tepat maka masyarakat dapat memahami serta menerapkannya dengan benar," Pungkasnya.

berita Humas Polsek Ketungau Hilir 
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post