Ipda Effendi Kusuma S.A.P Menyampaikan Rasa Senang nya Atas Kunjungan Kapolda Kalbar



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Kapolsek Sungai Tebelian, IPDA Effendi Kusuma S.A.P menyampaikan rasa senangnya atas kunjungan Kapolda Kalbar, Irjen pol Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH., M.Si di mapolsek Sungai Tebelian, Sabtu (22/08/2020).

"Kita bangga sekali bapak Kapolda mau mampir di tempat kita ini. Dalam kunjungannya ini, beliau menyempatkan diri untuk menanam pohon di halaman mako kita. Lalu beliau juga melepas 2000 ekor ikan ke kolam yang ada di mapolsek ini," ungkap IPDA Effendi Kusuma S.A.P.

Kapolda beserta rombongan datang menggunakan kendaraan roda dua. Usai memberikan arahan kepada para anggota, lalu menanam pohon dan melepaskan bibit ikan serta memberikan bantuan sosial kepada perwakilan warga Tebelian yang terdampak covid 19, beliau melanjutkan perjalanan ke Mapolres Melawi.

"Kita berharap perjalanan beliau berjalan dengan baik dan lancar. Semoga kedatangan beliau ini akan menjadi semangat tersendiri untuk kita ke depannya menjalankan tugas sesuai dengan arahan dan petunjuk beliau tadi. Kepada Kapolres Sintang, kami juga sangat berterima kasih karna sangat disupport untuk mempersiapkan kedatangan bapak Kapolda ini," ujar IPDA Effendi Kusuma S.A.P.

 Humas Polsek Sungai Tebelian
 Editor : Mit .

Previous
« Prev Post