GIAN Sintang sosialisasi Ke Kecamatan Kayan Hilir .



Cybernews.id. Sintang  - kalbar.   Dalam kunjungan ormas Gian.  ( Gerakan indonesia anti narkotika )Dalam kunjungan ormas Gian Sintang ke salah satu kecamatan yang ada di wilayah  kabupaten sintang ini  langsung dipimpin oleh ketua Gian sintang ibu mitha. Senen 3 /8/2020.



Alhmdulillah. Puji dan syukur kita ucapkan. Dengan kerendahan hati  saya ucapakan trimakasih kepada bapak camat kayan hilir  yang sudah  menyambut baik kedatangan rombongan time Gian Sintang yang langsung dipimpin oleh ibu ketua Gian sintang ibu mitha Dan jajaranya .

Dalam kunjungan tersebut langsung di sambut baik  oleh bapak camat kayan hilir bapak M.Nafiah S.sos.  Dalam kunjungan tersebut gian sintang waka ibu yuli menyampaikan tujuan dan mahsud berkunjung kekecamatan kayan hilir untuk memperkenalkan organisasi gian ( gerakan indonesia anti narkotika).

Kepala deputi inteljen dan investigasi bpk Abma Iwan   Supardi juga menjelaskan akan bahaya Narkoba di kalangan masyarakat terutama generasi muda .

Dimana kita ketahui mengingat kabupaten sintang ini berbatasan langsung dengan negara lain.

Saya selaku camat kayan hilir sangat mengasfirasi dengan adanya ormas Gian sintang yang dimana sangat peduli dengan anak anak generasi kita bahkan dengan ketiadaan  fasilitas dan dana mau  mengempanyekan, bergerak hatinya untuk memberi penyuluhan kepada masyarakat terkhususnya kecamatan kayan hilir pungkasnya.

Time Gian sangat berterimakasih juga kepada bapak Suyanto tanjung yang telah memberi dukungan penuh atas kegiatan time Gian dalam kegiatan sosialisasi  bahaya narkoba .


Lanjut. Bapak M.Nafiah selaku camat kayan hilir  kami selaku pemerintah  sangat mendungkung sepenuhnya dengan adanya organisasi Gian sintang ini  bisa selalu memberi penyuluhan ke setiap kecamatan bahkan kedesa desa penutupnya . . ( Amad / red )

Previous
« Prev Post