Dalam Antisipasi Covid -19 Polsek Benua Kayung Terapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan


Cybernews.id - Ketapang - Kalbar .
Untuk mencegah penyebaran covid-19, Polsek Benua Kayong melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan intern Polsek setempat. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Benua Kayong IPDA Irwan didampingi Kanit Provos Aipda Supriyanto, Jumat 21 Agustus 2020, Pukul 08.00 wib.

Kapolsek Benua Kayong IPDA Irwan mengatakan, pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan intern Polsek Benua Kayong ini dilakukan dengan cara memeriksa suhu badan dengan Thermo Gun, cuci tangan dan penyemprotan cairan disinfektan di seputar bilik kerja serta penertiban pemakaian masker kepada seluruh personel. Termasuk bagi masyarakat yang datang ke Polsek. 

“ Seluruh anggota tanpa terkecuali kita lakukan pengecekan baik suhu badan, dan penggunaan masker serta cuci tangan. Jika ada anggota yang tidak mematuhi protokol kesehatan, maka langsung kita berikan tindakan disiplin,” tutur Kapolsek, Jumat 21 Agustus 2020, Pukul 09.00 wib.

Kapolsek mengharapkan, seluruh personel di lingkungan Polsek Benua Kayong dapat terhindar dari penyakit covid - 19 tersebut. Sehingga dalam menjalankan tugas dapat efektif serta tidak ragu dalam melakukan pendisiplinan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.

" Kami juga mengharapkan, masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan, supaya mata rantai penyebaran covid-19 dapat terputus. Mari bersama-sama melawan dan mengantisipasi penyebaran virus ini," pungkasnya.(*)

Previous
« Prev Post