Brigadir Ruli Anggota Polsek Ambalau Berikan Himbauan Kepada Anak -Anak Penting nya Menjaga Kebersihan


Cybernews.id -Sintang - Kalbar 
Brigadir Ruli Aprianto anggota Polsek Ambalau lakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada anak-anak di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Jumat (21/8/20).

Kegiatan ini bertujuan memberi pengajaran kepada anak-anak akan pentingnya menjaga kebersihan diri di masa transisi pandemi Covid-19 saat ini.

Pada kesempatan tersebut Brigadir Ruli mengajarkan kepada anak-anak cara mencuci tangan setelah bermain, ingat selalu cuci tangan dengan sabun karena penyakit bersumber dari tangan kita yang kotor apabila kita memegang makanan, mulut maupun hidung sebelum mencuci tangan, "Pesan Brigadir Ruli.

Menjaga kesehatan dan kebersihan harus ditanamkan sejak usia dini, sehingga anak-anak mengetahui pentingnya kesehatan serta bahaya apabila kita tidak menjaga kebersihan, terutama disaat pandemi saat ini.

Selain menjaga kesehatan Brigadir Ruli juga berpesan kepada anak-anak untuk memakai masker saat bermain atau keluar rumah.

Kami dari dari pihak kepolisian menghimbau kepada orang tua agar selalu memakaikan masker kepada anak mereka apabila keluar rumah, ingat mencegah lebih baik daripada mengobati, "Ungkap Brigadir Ruli.

Penulis : Wardhi
Editor : Mit

Previous
« Prev Post