Brigadir Andri Kurniawan Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Senangan Jaya



Cybernews.id-Sintang -Kalbar .
Penyaluran BLT DD Desa di Desa Senangan jaya , dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Andri kurniawan Jum'at 21/8/2020 

Penyaluran BLT DD tersebut bertempat di balai pertemuan Desa Senangan Jaya  yang di hadiri oleh  Pendamping Lokal Desa ibu Ima afnara , Kades Senangan Jaya bpk. MIKI S.P ,Ketua BPD bpk. Elia,  Perangakat Desa Senangan Jaya , Para penerima BLT DD Desa Senangan Jaya

Sesuai laporan kepala desa senangan jaya bpk. bpk. Miki SP , menyampaikan bahwa penyaluran BLT Dana Desa Senangan Kecil ini merupakan tahap kedua periode Juli Agustus dan Jumlah keluarga Penerima Manfaat BLT DD sebanyak 40 KK.
Jumlah BLT DD yang disalurkan kepada setiap kepala keluarga sebesar Rp. 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ) per bulan. BLT DD yang disalurkan Priode bulan juli, agustus, dan september sehingga total Jumlah yang diterima setiap keluarga sebesar Rp. 900.000 ( sembilan ratus ribu rupiah ) dan Total jumlah keseluruhan Dana Desa yang di anggarkan dan salurkan sebesar Rp. 36.000.000 ( Tiga puluh enam juta rupiah ) terang bpk.Miki SP.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Andri kurniawan menyampaikan harapannya agar  bantuan dana desa ini dapat bermanfaat bagi warga penerima bantuan dan secara umum bagi warga senangan jaya , ditengah sulitnya perekonomian dimasa pandemi covid-19 ini , namun kita tetap optimis bahwa kita akan mampu melalui masa wabah covid-19 ini dengan tetap beraktifitas sesuai protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru ujar Brigadir Andri.


Penulis : Humas Polsek Ketungau Tengah
Editor : Mit

Previous
« Prev Post