Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Pantau Pemasangan Pipa Air Bersih



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Bhabinkamtibmas Polres Sintang Polsek Serawai Bripda Riski Saputra turut ambil bagian saat kegiatan gotong royong pemasangan pipa untuk penyaluran air bersih di Desa Mekar Sari Kecamatan Serawai, Kabupaten Sintang, Senin (24/08/2020).

Penggalian dan pemasangan pipa air tersebut dilakukan dalam rangka pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat yang selama ini susah diperoleh karena musim kemarau yang berkepanjangan.

Melihat kondisi tersebut, pihak Pemerintah Desa Muara Kota bersama Bhabinkamtinmas Bripda Riski Saputra berinisiatif untuk pengadaan air bersih dengan cara memasang pipa dari sumber air yang berada di atas bukit menuju Dusun Kerangan Perak.

Sebagai personil Polri yang punya rasa kebersamaan dan peduli terhadap masyarakat, Bripda Riski pun ikut serta bergotong royong dan berperan aktif melakukan pemasangan pipa bersama warga setempat.

Kapolres Sintang AKBP JOHN H. GINTING SIK, MH Melalui Kapolsek Serawai Iptu M. Rasyid dalam keterangan tertulisnya mengatakan, seorang Bhabin mempunyai peran yang penting dalam memberikan pelayanan guna membangun kedekatan dengan masyarakat sekitar.

“Dengan kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan dibantu Bhabinkamtibmas, diharapkan proses pemasangan pipa itu cepat selesai sehingga air bersih dapat mengalir,” pungkasnya.

Hms Polsek Serawai 
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post