Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Hulu Sambang Ke Desa Dan Sosialisasi Gunakan Masker



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Bhabinkamtibma  Polsek Binjai Hulu Polres Sintang, Brigadir Hendriyansah melaksanakan sambang ke Desa Sungai Risap Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang, Senin  (31/08/2020).

Kali ini  Brigadir Hendri menyambangi staf desa yang sedang bekerja di Desa Sungai Risap. Dalam kunjunganya Bhabinkamtibmas ini menyampaikan kampanye "Mari Pakai Masker" serta memberikan arahan dan informasi terkait Covid -19. Brigadir Hendri juga sempat menegur staf yang tidak menggunakan masker di lingkungan kerja.

“Masyarakat dianjurkan agar ikut Jaga jarak untuk pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 dan ikut dalam memutus mata rantai covid dengan cara patuhi protokol kesehatan. Itu semua bisa dimulai contoh yang diberikan dari para aparatur desa,” ujar Brigadir Hendriyansah.

Iptu Budi Santoso selaku Kapolsek Binjai Hulu menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang gencar memberikan himbauan untuk penggunaan masker kepada masyarakat.

“Personil kita setiap kali patroli dan sambang warga selalu kita ingatkan agar menghimbau warga untuk menaati protokol kesehatan. Selain itu, kita juga sudah memasang beberapa spanduk terkait ‘Mari Pakai Masker’ di titik-titik jalan yang sering dilalui oleh warga Binjai Hulu. Kita harap, warga akan selalu ingat dan patuh untuk mengenakan masker saat keluar rumah,” kata Iptu Budi. 

 berita Humas Polsek Binjai Hulu
 Editor : Mit

Previous
« Prev Post