Bagikan Vitamin Dan Alkes BHP ,Polres Melawi Peduli Terhadap Kesehatan Personilnya .



Cybernews.id- Melawi - Kalbar .
Peduli terhadap kesehatan Personil ditengah pandemi, Dan dalam rangka upaya Polri mencegah serta mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) dilingkungan kerja.

Bag Sumda Polres Melawi melalui Urkes membagikan obat-obatan dan alat kesehatan BHP (bahan habis pakai) kepada Bag, Sat dan Sie. Penyerahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M, Senin (31/8/2020) pagi.

Adapun obat-obatan dan alkes BHP (Bahan Habis Pakai) yang dibagikan Urkes Polres Melawi yaitu Sabun claudia, haviton jreng, bodrek, bodrek herbal, neoreumacil, hemaviton, vitamin c, hemaviton jointcare, soklin lantai, hand sanitizer botol, sabun cair, masker, sarung tangan dan revil handsanitizer.

Penyerahan tersebut dilaksanakan selesai apel pagi, Yang diserahkan Kapolres Melawi dan Wakapolres diterima langsung oleh Para Kabag, Kasat dan Kasie Polres Melawi selanjutnya dibagikan masing-masing kepada seluruh Personil.

Kabag Sumda Kompol Sofyan menyampaikan pembagian obat-obatan dan alat kesehatan sejalan dengan program Polri yaitu meminimalisir penyebaran virus corona diklaster lingkungan kerja.

”Menjaga kesehatan setiap anggota sangat diperlukan, karena aktivitas anggota selalu berada dilapangan. Jika kesehatan tetap terjaga maka akan mendukung dalam segala aktivitasnya untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

"Diharapkan pembagian ini, dapat membantu para petugas dalam mengantisipasi penularan virus corona mengingat aktivitas para personil dilapangan sangat intens, dan ancaman virus setiap saat dapat terjadi karena para personil secara langsung berhadapan dengan masyarakat," ungkapnya.

"Selain melalui vitamin dan alat kesehatan ini, Pencegahan virus corona dapat dilakukan setiap saat dengan menerapkan protokol kesehatan dan hidup disiplin. Menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya.

Penulis : Oktavianus
Editor : Mit

Previous
« Prev Post