Anggota Polsek Ambalau Himbau Kepada Warga Yang Tidak Menggunakan Masker .


Cybernews.id- Sintang - Kalbar .
Selaku anggota Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban selalu memberikan himbauan kepada warga, terutama di Desa Binaannya.

Seperti yang dilakukan Briptu Aji Dwi Anggo saat melakukan giat sambang serta dialogis kepada warga di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Senin (24/8/20).

Giat sambang serta dialogis bertujuan untuk melakukan monitoring situasi kamtibmas selain itu tentunya untuk menyampaikan himbauan kepada warga, terutama terkait Adaptasi Kebiasaan Baru di masa transisi di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini.

Dalam patrolinya Bripda Aji memberikan himbauan kepada salah seorang warga yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, Biasakan penggunakan masker "karena memakai masker tidaklah sulit yang sulit itu apabila terkena virus corona karena tidak memakai masker", Himbau Briptu Aji.

Himbauan untuk menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru di masa transisi pada saat ini menjadi salah satu prioritas pihak kepolisian selain menjaga kamtibmas, kami berharap himbauan yang terus menerus dilakukan akan menggugah kesadaran betapa pentingnya menjaga kesehatan ditengah wabah Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini, "Pungkas Briptu Aji.

berita Humas Polsek Ambalau 
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post