Sinergitas Polres ,BRI Dan Media Di Kabupaten Melawi Membantu Masyarakat Yang Terdampak Banjir .



Cybernews.id - Melawi -Kalbar .
Polres melawi bersama BRI Cabang Melawi dan Media kabupaten melawi melakukan kegiatan membagikan bantuan berupa nasi kotak dan beras serta Mie instan untuk masyarakat Seaa baru dusun pangkoh yang terdampak banjir Rabu(15/07/2020)

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh kapolres melawi AKBP Tris Supriadi di dampingi oleh para PJU Polres melawi,Kepala cabang BRI Melawi Beserta Awak media kabupaten melawi ini adalah kegiatan gabungan senergitas antara polres melawi bersama BRI dan Media kabupaten melawi.



Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H,.S.I.K,.M.H menyampaikan kegiatan ini kami lakukan bersama reka-rekan BRI dan Teman-teman media karena rasa kepepdulian terhadap warga yang terdampak banjir dan kita saling membantu sesama warga khususnya warga melawi yang mampu kami jangkau.jelasnya.

Jumlah yang yang di bagikan dalam kegiatan pada hari ini

Nasi kotak 340
Mie goreng 250 Paket
Gorengan 600 Buah
Paket Sembako

Beras yang 5 kg sebanyak 50 paket
Mie instan 30
Minyak goreng 30 kg.
Kegiatan pembagian pada hari ini di pokuskan di Desa baru dusun pangkoh kecamatan nanga pinoh kabupaten melawi.

Kepala BRI Cabang Melawi,Setyo Agung yulianto,juga menyampaikan kegiatan ini di mulai pada hari selasa 14/07/2029, dan insha Allah akan ber lanjut pada hari kamis tgl 16/07/2020,akan diakukan di nanga kayan Kecamatan nanga pinoh kabupaten melawi pembagian nasi kotak dan sembako ini untuk membantu masyaraka melawi serta meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah banjir dan semoga bermanfaat untuk mereka, tutupnya. 15/07/20. (S.adi/ Red )

Previous
« Prev Post