GIAN (Generasi Indonesia Anti Narkotika ) Sintang Mengunjungi Kantor DPRD .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Dalam memperkenalkan  organisasi  Gian sintang mengunjungi kantor DPRD sintang kalimantan barat yang di wakili oleh beberapa perwakilan ormas Gian sintang  yang di pimpin langsung oleh ibu waka.  Ibu yuliana. Sintang. Senen 27/7/2020.


Gian sintang . Gian adalah salah satu ormas yang baru berdiri  dikabupaten sintang. 

Pada kunjungan  ormas Gian.  ( gerakan indonesia anti narkoba)   kesalah satu kantor perwakilan rakyat atau DPRD sintang ini di sambut baik oleh  anggota  DPRD  komisi A  Bapak SANTOSA. S. AP. Dalam kunjungan tersebut,  ormas Gian  sintang  yang di pimpin ibu ketua DPD Gian sintang  ibu mitha. Yang diwakili oleh ibu waka ibu yuliana dan didampingi deputi Gian  sintang ini menjelaskan misi dan misi gian sintang ke depan .


SANTOSA, Kami sebagai pemerintah  sangat mensport organisasi ormas Gian sintang yang dimana didalam misi dan misi Gian  ini betul betul sangat membantu  aparatur pemerintah dan negara perangi melawan narkotika ucapnya.

Lanjut bapak komisi  A ini.  Kitakan tidak gampang dan tidaklah mudah mengingat  daerah kita yang berbatasan  langsung  dengan negara tetangga. semoga dengan adanya Gian ( gerakan indonesia anti narkotika) ini kota sintang  bersinar bebas dari narkoba.
          Riliase : Amad
          Editor : Mit .

Previous
« Prev Post