Antusias Para Pelajar Memasuki Hari Pertama Masuk Sekolah .


Cybernews.id- Sintang - Kalbar .
Antusias para pelajar dari sekolah dasar SD sampai tingkat SMP. Dalam hari pertama masuk sekolah Senen 13 Juli 2020.
Memasuki hari pertama masuk sekolah khususnya di SMP negeri (6) satu atap  kelurahan mengkurai kecamatan sintang ini antusias mendengarkan arahan kepala sekolah negeri 6 satu atap di saat pademi covid19.

Saat di temui di ruang kerjanya. Ignasius Asong Spd,mat. Dihari pertama masuk sekolah ini kita mengikuti anjuran pemerintah dengan menganjurkan anak didik kita mengikuti protokol dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak tegasnya



Selain itu. Ignasius Asong, memberi materi tentang belajar secara onle mengingat arahan  pemerintah dengan menerapkan sistem belajar secara onle dirumah.

Lanjutnya untuk pembelajaran lebih lanjut sekolah akan mengunakan perangkat teknologi yang dimiliki berupa jaringan internet sekolah
Dan guru guru siap melaksanakannya sehingga belajar dari rumah yang tertuang dalam surat edaran bupati no : 420/2253.
Untuk itu saya selaku kepala sekolah SMP negeri 6 satu atap Sintang siap memerintahkan semua dewan guru hadir  setiap hari pada jam ngajar mengajar  guna untuk memberi pelayanan darling kepada semua siswa SMP negeri 6 satu atap ini tegasnya.

Selain itu kita harus mengikuti aturan surat edaran bupati Sintang no : 420/2253/DISDIKBUD-C tanggal 10 Juli 2020 tentang penyelenggaraan pembelajaran disatuan pendidikan PAUD.SD. Dan SMP. Pada tahun ajaran 2020/2021 dimasa pademi ( covid19).... (Amad / red )

Previous
« Prev Post