Masyarakat Mengeluh Pelayanan Dukcapil Kota Pontianak


Cybernews.id - Pontianak .
Saat ini masyarakat seperti pengemis untuk pembuatan e-KTP , dengan pelayanan dukcapil kota Pontianak bidang pembuatan e-KTP sangat mengecewakan, masyarakat.

Saat di temui salah seorang  masyrakat yg tidak mau di sebut nama nya yang  berada di Capil untuk mengikut antrian pembuatan e-KTP , mengatakan  ,saya sudah 1 Minggu pak daftar online baru bisa daftar , pas jam 00:7 daftar UD penuh , jadi jam 06:58 Uda harus daftar dan setelah daftar online berhari2 lagi Bru bise rekaman , krna dukcapil memberikan Kouta atau jatah 50 orng perhari dan pelanyanan hanya smpai jam 14:00, siang saja ,kami sebagai masyarakat, merasa sangat kecewa dengan pelayanan dukcapil seperti ini ujar nya.


Tolong pak gubenur dan pak walikota dukcapil kota poantianak  melayani masyrakat atau masyrakat yg jadi pelayan dukcapil , untuk pembuatan regalitas saja di persulit , ungkap salah satu warga saat di wawancara oleh Cybernews.

wartawan Cybernews pada tanggal 15/2020,pernah  kompirmasi Masalah terkait nya sistim daftar online di dukcapil Pontianak namun ibu kepala dinas dukcapil , mengatakan beliau tdk mau di wawancara , kalau pun mau hanya media tertentu contohnya media harian saja ungkap nya .
                           ( Udin / red )


Previous
« Prev Post