Gian Sintang Sudah Terbentuk Dan Memiliki SK Yang Syah Dari DPP Gian Pusat


Cybernews.id- Sintang - Kalbar .
Dalam bentuk peduli dengan anak bangsa , DPW Gian Kalbar membentuk DPD Gian di setiap kab.sampai saat ini baru 1 kabupaten yg km sudah terbentuk dan sudah memiliki SK yg Syah dari DPP  Generasi Indonesia Anti Narkotika (GIAN ) pusat.

Syafriudin selaku ketua DPW Gian kalbar tidak pernah menyerah dalam melalsanakan tugas nya selaku ketua , agar dapat menyelamatkan anak bangsa dari penyalagunaan  barang haram ( narkotika ) .
Dalam kunjungan nya ke BNNK kab.sintang ingin mengadakan satu MOU antara BNNK Sintang dengan DPD Gian Sintang , agar bisa bersenergi dalam menjalankan program P4GN , dalam pertemuan itu juga di hadiri oleh pengurus DPD Gian Sintang.

Menurut syafriudin Gian hadir di Kalbar ,untuk membantu instansi dan instusi di bidang narkotika , untuk memutus rantai jaringan penyalahgunaan narkotika ungkap nya .

Syafriudin juga berharap ,masyrakat dapat membantu dan berperan penting dalam penanaganan pencegahan dan dapat bekerja SMA dengan pihak BNN ,polri ,TNI dan instansi terkait ,agar masyrakat kita bebas dan bersih dri narkoba.

(Udin / Mit)

Previous
« Prev Post