DPW GIAN Kalbar Menyalurkan Bantuan Dari Yayasan Bakti Suci Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan




Cybernews.id - Pontianak .
Dalam hal untuk membantu masyarakat yg sangat membutuhkan karena dampak covid 19 , yayasan bakti suci bersama masyarakat Pontianak peduli , memberikan bantuan beras 5 kg dan Indomie sakura 1dus sebanyak 30 paket kepada DPW Gian kalbar ,untuk di salurkan kepada masyrakat yang membutuhkan .

Syafriudin selaku ketua DPW Gian kalbar saat di temui wartawan Cyber news  mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Susanto Muliawan Lim selaku ketua umum  yayasan bakti suci dan bekerja sama dengan  masyarakat pontianak peduli, dengan adanya  bantuan ini bisa meringankan masyarakat yg membutuhkan , kita tdk memandang besarnya bantuan itu ,tapi rasa  kepedulian nya kepada masyrakat yang terdampak covid 19 terangnya.

Di samping itu juga syafriudin menyapampaikan , apa yg di berikan yayasan bakti suci dan masyarakat Pontianak peduli , kami terima dengan senang hati , dan bantuan ini dapat kami salurkan lansung kepada masyarakat ,melewati rekan2 DPW Gian kalbar yang membagikan nya ungkapnya.

Harapan saya semoga bantuan ini menjadi berkah , dan bermanfaat bagi penerima nya , dan juga dapat meringan kesusahan masyarakat.

Sumber :syafriudin 
Editor : Mita .

Previous
« Prev Post