Pencak Silat Kilas Bayangan Menyantuni Anak-Anak Yatim Di Tengah Pademik Covid-19 .


Cybernews.id - Pontianak - Kalbar .
Sebagai bentuk Sarifudin Gian Ponti: Pencak silat kilas bayangan menyantuni  anak-anak yatim di tengah pademik di bulan ramadhan dan di tengah pademik covid 19 saat ini yang mewabah di Indonesia khususnya di pontianak kalimantan barat. 
Perguruan seni beladiri pencak silat kilas bayangan provinsi kalimantan barat bekerjasama beberapa lembaga/aorganisasi di antaranya laskar sosial kilas bayangan dan DPW gerakam Indonesia anti narkotika (GIAN) kalbar

memberikan dan meyalurkan santunan juga masker kepada 50 anak yatim/piatu.
Senin, 18 mei 2020 jl, tanjung raya 2 Gg, nusa jaya kel, parit mayor pontianak timur. 

Bantuan tersebut diserahkan lansung oleh ketua umum perguruan seni pencak silat kilas bayangan provinsi kalimantan barat daeng denny akbar di dampingi oleh perwakilan laskar sosial ibu herlina. S. Pd dan DPW GIAN bapak,adi.

Kita berikan santunan dan masker kepada 50 anak yatim, muda-mudahan bisa menjadi berkah di bulan ramadhan juga bermanfaat untuk menghadapi hari raya nantinya yaitu hari raya idul fitri dan mengurangi beban mereka dimasa pedemi covid 19 ini, "ujar ketua umum perguruan seni beladiri pencak silat kilas bayangan provinsi kalimantan barat (daeng denny akbar) 

Dalam pembagian bantuan masker juga sembako dan santunan yang dilakukan dibeberapa titik yang sudah berlalu/terlaksana khususnya yang dilaksanakan saat ini, kita tetap memperhatikan protokoler kesehatan standar covid 19 ujarnya ketua laskar sosial kilas bayangan (ibu herlina, s. Pd) 

Pada kesempatan itu,dia mengajak semua elemen masyarakat dengan berbagi cara untuk memutuskan mata rantai covid 19 ini, mulai dengan cara stay at home, social distancing, hingga memberikan bantuan antar sesama. 

Sambung ketua umum perguruan pencak silat kilas bayangan provinsi kalimantan barat (daeng denny akbar) memaparkan ucapan terima kasih.

Muda-mudahan,Allah SWT membalasnya dengan amal dan rejeki yang berlimpah ganda bagi para dermawan/donatur yang suda menyalurkan bantuannya dan kepercayaan nya kepada kami selaku pelaksana baik perguruan pencak silat, laskar sosial dan DPW GIAN KALBAR yang saat-saat ini berjuwang dan semangat tampa lelah demi memperjuangkan hak-hak anak yatim dan dhu'afa yang seharusnya mereka rasakan juga bagaimana menghadapi kehidupan ini seharusnya.terangnya

Release : syafriudin 
Editor : Mita .

Previous
« Prev Post