Sebuah Truck Molen Mengalami Rem Blong Sehingga Terjadi Tabrakan Beruntun .



Cybernews.id - Sintang - Kalbar .
Sebuah Truck Molen Mendadak Mengalami Rem Blong Sehingga Terjadi Tabrakan Beruntun dan Soper molen GK bisa ngelak lagi .

Dari jalan turunan MT. Haryono yang mengakibatkan tabrakan beruntun terjadi depan dealer motor NSS sintang, Sabtu siang (21/03/2020) pukul 12:00 WIB.

Hasil pantauan Awak media ini kejadian berawal pada saat sebuah truk molen yang merupakan milik PT Primakarya dengan muatan semen menuju arah pasar sungai durian.

Pada waktu berada dijalan yang menuju arah turunan mungguk segantung tiba-tiba truck molen tersebut mengalami rem blong, sehingga mengakibatkan truck kehilangan kontrol dan langsung menabrak sebuah truk yang sedang parkir tepat di depan dealer motor NSS.

Dari kejadian tabrakan beruntun tersebut juga menjadi korban tabrakan sebuah mobil inova dan juga menghantam sebuah sepeda motor yang baru saja keluar dari bengkel dan juga ikut digilas mobil truk tersebut

Menurut keterangan saksi dan juga korban dari seorang sopir mobil innova yang tidak mau disebutkan namanya memberikan beberapa penjelasan tentang tabrakan beruntun tersebut.

"Jadi tabrakan ini terjadi sekitar jam 12 siang, korban juga salah satunya pengendara motor dan sopir mobil molen sudah di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," 

Dari kejadian ini tidak ada satupun yang menjadi korban dan hanya mengalami luka-luka ringan.

Dari pihak kepolisian sendiri dalam hal ini Laka Lantas Polres Sintang sampai saat ini diminta keterangannya, belum bisa memastikan dengan jelas penyebab kejadian tabrakan beruntun yang terjadi di Jalan MT. Haryono. Pungkas nya .
 (Mit) .


Previous
« Prev Post