Keluhkan Jembatan ,Warga Mengkurai Gotong Royong Memperbaiki Jembatan Yang Berlobang .



Cybernews.id- Sintang- Kalbar .  Masyarakat khususnya di RT 10 RW 03  mengkurai kelurahan mengkurai kabupaten Sintang ini dalam beberapa bulan sudah beberapa kali mengalami jatuh di saat melewati beberapa jembatan yang ada di wilayah kelurahan mengkurai.

Saat di temui media. Adrianto. Ketua RT 10 mengkurai. Kelurahan mengkurai, kami  warga kelurahan mengkurai, hampir setiap bulan sudah bergotong royong untuk membetulkan beberapa jembatan  yang  kondisinya sudah memperhatinkan di kelurahan mengkurai ini. Jembatan yang masih mengunakan  bahan kayu ini seharusnya ada perhatian dari pemerintah daerah karena wilayah kita ini masih masuk wilayah kota ujarnya.

Jembatan penghubung antara kecamatan Tempunak ke kota Sintang ini  ada beberapa jembatan yang kondisinya sudah memperhatinkan salah satu jembatan sungai mengkurai. Jembatan ini memiliki panjang cukup lumayan dibandingkan jembatan yang ada di jalur wilayah jalan masuka sampai kecamatan tempunak.
Jembatan mengkurai ini sudah hampir setiap hari memakan korban ujar salah satu warga penguna jalan yang setiap hari melewati jembatan tersebut.

Release : amat .
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post