Fraksi PDI Lakukan Bakti Sosial Pembagian Masker Dan Vitamin


 Cybernews.id- Sintang .
Wakil Ketua I DPRD Sintang, Jeffray Edward bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan bakti sosial di Sintang, Minggu (29/03/2020). Pada kesempatan ini anggota fraksi bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sintang membagikan masker dan vitamin gratis kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukankan di pertigaan Tugu Sebeji dan ke markas kepolisian resort (Mapolres) Sintang. Kegiatan dimulai pada pukul sepuluh pagi hingga menjelang siang. Ada sekitar 1.500 buah masker di donasikan. 

“Sekarang inikan kita sangat susah mendapatkan masker, dengan adanya bantuan sosial ini, masyarakat jadi bisa terbantulah. Selain itu kita jugakan harus ekstra menjaga kesehatan, menaikkan imun tubuh kita jadi itulah sebabnya kita juga bagi-bagi vitamin gratis kepada masyarakat,” terang Jeffray. “Inilah salah bentuk kepedulian PDI Perjuangan Kab Sintang dalam rangka mendukung upaya pemerintah mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 di Sintang,” tegasnya lagi.

Turut hadir juga sekeratris DPC, Muana, serta seluruh pengurus DPC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan dan beberapa PAC terdekat.

“Saya harap agar masyarakat dapat patuh kepada arahan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus corana, baik sering cuci tangan, jaga kesehatan, dan tidak keluar rumah.  Mari kepada semua masyarakat untuk gotong royong dalam melawan covid 19, dengan apa yang dimiliki dan apa yang bisa dilakukan sesuai dengan kemampuan kit amasing-masing,” pesan Jeffray. “Semoga saja, mudah-mudahan tidak ada masyarakat kita yang terinfeksi virus tersebut,” harap politisi PDI Perjuangan itu. 

Sumber: Humpro Setwan 
Editor : Mit .

Previous
« Prev Post