Pesan Irjen Pol Didi Haryono Kepada Personel Polda Kalbar Cintailah Institusi Kita Karena Ia Sebagai Rumah Kita


Cybernews.id - Pontianak - Kalbar .
Cintailah institusi kita (Polri), karena institusi ini adalah tempat kita, rumah kita untuk menumpang hidup baik untuk diri sendiri dan keluarga besar kita. Itulah pesan Irjen.Pol.H. Didi Haryono SH., M.H. kepada seluruh personel Mapolda Kalbar saat mengambil apel pagi. Rabu (12/2/2020) 

Jenderal bintang dua putra daerah Kalimantan Barat ini juga mengatakan bahwa institusi sudah banyak memberikan hal terbaik.

“Banyak hal yang sudah institusi berikan yang terbaik kepada kita, jaga nama baik institusi, jangan tercederai apalagi hingga mencedrai” ucapnya

Irjen.Pol.H. Didi Haryono SH., M.H., juga meminta untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan. 


“Saya sudah anggap kalian adalah adik adik saya, junior junior saya yang luar biasa dan hebat” ucapnya

Ia melanjutkan selama dua tahun lebih menjabat sebagai Kapolda Kalbar dapat dirasakan sehingga Polda Kalbar mendapat banyak apresiasi baik di tingkat Nasional maupun daerah. 

Berbagai penghargaan memang pernah diraih selama kurun waktu kepimpinan Irjen.Pol.H. Didi Haryono SH., M.H., Selain itu Polda Kalbar dua tahun berturut turut mendapatkan penilaian dengan kategori baik oleh masyarakat Kalimantan Barat. Penilaian ini dilakukan oleh tim survey Universitas Tanjungpura.

Terakhir dalam kesempatan ini, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Kalbar atas kerjasama dan meminta maaf secara pribadi jika ada melakukan kesalahan.

Diketahui Irjen.Pol.H. Didi Haryono SH., M.H., telah menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Kapolda Kalbar kepada Irjen.Pol. Remegius Sigid Tri Hardjanto, saat serah terima jabatan yang dilaksanakan pada Selasa (11/2/2020) dipimpin langsung Kapolri Idham Azis. (Guns/Mit)

Previous
« Prev Post